alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Video Pengeroyokan Viral, 3 Remaja Perempuan di Barru Diamankan Polisi

Muhammad Subhan
Video Pengeroyokan Viral, 3 Remaja Perempuan di Barru Diamankan Polisi
Kapolres Barru memberikan pembinaan kepada 3 remaja perempuan di Barru yang diduga melakukan pengeroyokan hingga videonya viral di sosial media. Foto: Istimewa

BARRU - Jajaran Polres Barru mengamankan 3 remaja perempuan yang terduga pengeroyokan, seorang siswi kelas IX salah satu Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Barru. Pengeroyokan ketiga pelaku diketahui melalui sebuah video yang beredar di Kabupaten Barru.

Kapolres Barru, AKBP Burhaman membenarkan ketiga pelaku diamankan polisi karena dugaan pengeroyokan. Ketiganya berusia 16 tahun ini yaitu SI, SU dan NR. Dua pelaku juga siswi di sekolah yang sama dengan korban dan seorang lainnya berstatus putus sekolah.

Dalam video yang beredar tersebut, ketiga pelaku bersama-sama menyerang korban di alun-alun Kabupaten Barru. Ketiganya ditangkap Senin (31/12/2018).



"Dari pengakuan korban maupun pelaku, kejadian ini terjadi pada Sabtu (29/12/2018), informasi ini kami dapat Senin (31/12/2018) dan saya langsung perintahkan reskrim untuk mengamankan para pelaku ke Polres," kata Burhaman, Selasa (1/1/2019).

Burhaman mengatakan, penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Barru sementara melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku. "Kita usut sampai tuntas masalah ini," tegasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook