alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Akan Periksa Siswa yang Menyaksikan Pengeroyokan

Muhammad Subhan
Polisi Akan Periksa Siswa yang Menyaksikan Pengeroyokan
3 Pelaku pengeroyokan saat diberi pengarahan oleh Kapolres Barru. Foto: Istimewa

BARRU - Pengeroyokan seorang siswi yang diketahui melalui sebuah video singkat berdurasi 29 beredar mendapat perhatian dari Polres Barru. Kejadian ini diketahui terjadi pada Sabtu (29/12/2018) di alun-alun Kota Barru.

Ketiga pelaku diamankan polisi, Senin (31/12/2018). Ketiganya kini diperiksa intensif oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat reskrim Polres Barru.

Dalam video yang beredar tersebut, ketiga pelaku bersama-sama menyerang korban di alun-alun Kabupaten Barru. Video berdurasi 29 detik tersebut memperlihatkan korban memakai pakaian olahraga sekolah dianiaya dengan di pukul dan ditendang oleh para pelaku hingga terjatuh.



Selain menganiaya fisik, para pelaku juga mengeluarkan kata-kata kotor kepada korban. Sementara beberapa siswa lain yang berada di sekitar hanya menonton tanpa melerai. Nanti setelah korban terdesak dan jatuh, baru ada siswa yang menolong.

Baca Juga : Video Pengeroyokan Viral, 3 Remaja Perempuan di Barru Diamankan Polisi

Terkait dugaan motif pengeroyokan, Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin menuturkan, diduga pengeroyokan ini berawal saling hina yang dipicu rebutan pacar.

Saar ini penyidik, sedang mendalami kasus ini dengan pwmeriksaan intensif kepada para pelaku yang ada dalan video. "Penyidik sedang mendalami. Menurut pelaku dia dibilangi lonte. Tapi awalnya mereka saling hina di medsos itu karena (rebutan) pacar," ucap Sainuddin melalui sambungan telepon.

Selain memeriksa para pelaku, polisi juga akan memanggil saksi yang berada di TKP pengeroyokan. "Termasuk yang mengambil gambar akan diperiksa juga," ucapnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook