Dipuji Enrique, Masa Depan Adama Traore di Timnas Spanyol Cerah

Kamis, 08 Oktober 2020 - 11:12 WIB
loading...
Dipuji Enrique, Masa Depan Adama Traore di Timnas Spanyol Cerah
Penyerang sayap Timnas Spanyol Adama Traore saat menjalani debut melawan Portugal. Foto: Istimewa
A A A
LISBON - Masa depan penyerang sayap Adama Traore cerah di Timnas Spanyol setelah tampil mengesankan di laga debutnya bersama La Roja.

Meski pemain pemain sayap klub Wolves ini dipanggil oleh dua timnas yakni Mali dan Spanyol . Namun ia memilih membela timnas Spanyol yang diasuh Luis Enrique. Kepercayaan yang diberikan bisa dimaksimalkan, meski belum bisa membawa timnas Spanyol menang melawan Portugal.



Traore telah dua kali dipanggil sebelumnya tetapi absen karena cedera dan kemudian virus corona, namun pelatih kepala yang sabar Luis Enrique melihat dengan tepat pemain yang dia harapkan di Lisbon pertengahan pekan.

Bintang kelahiran Spanyol itu hanya tampil selama 28 menit dari bangku cadangan, namun menciptakan peluang besar bagi Dani Olmo, yang menembak langsung ke arah rekan klub Traore dan kiper Portugal Rui Patricio.

"Adama telah menjadi Adama (Traore) dalam bentuknya yang paling murni," kata Luis Enrique tentang Traore.

“Itulah yang kami inginkan, dengan kemampuannya untuk mengalahkan lawan. Dia telah memberikan umpan mematikan kepada Dani Olmo yang tidak menghasilkan gol," katanya.

"Dengan satu pemain mereka tidak akan bisa menghentikannya. Mereka harus menggunakan dua pemain," jelasnya.

Pada laga tersebut beberapa peluang tercipta termasuk dari Cristiano Ronaldo dan Renato Sanches yang membentu tiang gawang dan Luis Enrique pasti merasa tidak ada kekurangan hiburan meski mencetak gol.

"Orang-orang tidak bisa sedih hari ini karena tidak melihat gol," kata pelatih Spanyol itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)