Polres Salurkan Bantuan Logistik ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Maros

Rabu, 15 April 2020 - 16:13 WIB
loading...
Polres Salurkan Bantuan Logistik ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Maros
Polres Maros menyalurkan bantuan logistik ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Maros. Foto/SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Kepedulian sosial terus tumbuh di tengah pandemi virus corona alias covid-19. Berbagai pihak saling bahu-membahu memberi sumbangsih dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak virus ganas tersebut.

Seperti yang dilakukan Polres Maros, Rabu (15/4/2020), yang menyalurkan bantuan logistik kepada Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Maros. Bantuan berupa 200 bal mi instan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon kepada Sekertaris Daerah Maros, Andi Davied Syamsuddin di Gedung Serbaguna Maros.

"Hari ini kita berikan 200 bal mi instan kepada Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Maros. Adapun bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Maros yang terdampak akibat virus covid-19," kata Musa.

Bantuan sosial tersebut merupakan hasil donasi personel Polres Maros dan masyarakat Kabupaten Maros yang peduli akan dampak ekonomi masyarakat, utamanya masyarakat yang berada di kawasan zona merah terdampak covid-19.

"Saya tak henti-hentinya mengimbau seluruh personel Polres dan seluruh masyarakat Maros agar meningkatkan kepedulian sosial di tengah pandemi virus corona," ucapnya.

"Di masa sulit seperti ini, kepedulian sosial kita harus lebih ditingkatkan, banyak pihak yang terdampak akibat wabah virus covid-19 ini yang membutuhkan bantuan kita," sambung Kapolres Maros.

Sebelumnya Polres Maros juga menghibahkan ribuan masker sitaan penimbun masker kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk digunakan tenaga medis dalam menangani pasien yang terpapar virus ini.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)