John Diplomasi: Kapanpun Kami Dibutuhkan, Kami Ada untuk Masyarakat

Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:44 WIB
loading...
John Diplomasi: Kapanpun Kami Dibutuhkan, Kami Ada untuk Masyarakat
Calon wakil bupati John Diplomasi menyapa masyarakat saat sosialisasi di Kelurahan Mebali, Kecamatan Gandang Batu Sillanan. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Dengan menggunakan sarung dan peci, calon wakil bupati Kabupaten Tana Toraja nomor urut 3, John Diplomasi sosialisasi pemenangan di Kelurahan Mebali, Kecamatan Gandang Batu Sillanan (Gandasil), Rabu (7/10/2020).

Dalam sosialisasi itu, John Diplomasi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Tana Toraja Maju.



"Saya bersama bapak Albertus Patarru menginginkan seluruh Tana Toraja Maju, sehingga masyarakatnya sejahtera," kata John Diplomasi.

Selama ini kata John, Kabupaten Tana Toraja merupakan salah satu daerah penyuplai kebutuhan pangan di Sulsel. Akan tetapi masyarakat jauh dari kesejahteraan, sebab hanya selalu dijanji.

"Kapanpun kami dibutuhkan, kami ada untuk masyarakat. Seyogianya, kami tidak akan berjanji jika tidak mampu menepati," ujar John.



Pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) dengan Toraja Maju akan mewujudkan Tana Toraja yang mandiri, adil, berjejaring, dan unggul.

Salah satu programnya ialah menginginkan pertanian rakyat yang mandiri, produktif, dan berkeadilan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)