PLN Beri Bantuan Pembangunan Taman Bermain Anak Lasinrang Park

Kamis, 08 Oktober 2020 - 19:10 WIB
loading...
PLN Beri Bantuan Pembangunan Taman Bermain Anak Lasinrang Park
Penyerahan bantuan pembangunan dan penataan taman bermain anak Lasinrang Park. Foto: Dokumen PLN
A A A
PINRANG - Sebagai upaya mendukung program kota layak anak (KLA), PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar memberikan bantuan pembangunan dan penataan taman bermain anak Lasinrang Park di Kabupaten Pinrang senilai Rp60 juta.

Bantuan diserahkan langsung kepada Bupati Pinran g, Andi Irwan Hamid oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu yang diwakili oleh Senior Manager SDM & Umum, Mundakhir di rumah jabatan Bupati Pinrang.



Mundhakir mengatakan, PLN akan selalu berpartisipasi membantu pemerintah untuk kepentingan umum, bukan saja di bidang sosial, namun juga ekonomi dan pertanian yang menjadi penghasilan utama di Kabupaten Pinrang.

"PLN sangat mengapresiasi kerja sama pemda Pinrang kepada PLN hingga kini dan berharap sinergi ini tetap terjaga dengan baik," ujarnya, Senin (5/10/2020).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan PLN.



"Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PLN, bukan hanya menerangi sampai ke pelosok desa, tapi juga membantu kegiatan-kegiatan sosial khususnya untuk anak-anak," ujar istri Bupati Pinrang.

Nantinya taman bermain anak Lasinrang Park akan menjadi pusat keramaian di Kota Pinrang, baik untuk olahraga, bermain serta pusat kuliner bagi masyarakat setempat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)