Petani Salu Sappang Siap Menangkan Indah-Suaib di Pilkada Luwu Utara

Kamis, 08 Oktober 2020 - 20:04 WIB
loading...
Petani Salu Sappang Siap Menangkan Indah-Suaib di Pilkada Luwu Utara
Warga Salu Sappang saat mengikuti sosialisasi dari calon wakil bupati Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur. Foto: Dokumen pribadi
A A A
LUWU UTARA - Dukungan kepada pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di pilkada Luwu Utara terus mengalir. Kali ini datang dari petani Salu Sappang, yang menyatakan sikap memenangkan pasangan dengan tagline BISA itu.

Sore tadi, calon wakil bupati Luwu Utara Suaib Mansur melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Salu Sappang, Desa Bunga Didi, Kecamatan Tana Lili. Kamis (8/10/2020).



Selain memperkenalkan diri, Suaib juga memaparkan program unggulan pasangan BISA akronim bersama Indah-Suaib . Dalam kegiatan itu, petani Salu Sappang menyatakan dukungan untuk bergerak memenangkan Indah-Suaib.

"Pemerintahan ibu Indah sangat memerhatikan kalangan petani. Kami juga sering dapat bantuan benih jagung dan benih padi," kata Gunawan, Ketua Kelompok Tani Jujur Salu Sappang.



Dia menambahkan, melihat program BISA khususnya untuk sektor pertanian, dinilai sangat membantu petani. "Kaya asuransi untuk petani yang gagal panen, atau padinya puso dapat bantuan, itu membuat kita para petani merasa legah, karena kadang ada petani yang gagal panen karena hama," ungkapnya.

Alasan itu lah, kalangan petani di Dusun Salu Sappang, Desa Bunga Didi ingin Indah-Suab terpilih. " Kita ingin pemerintahan pro petani ini terus berlanjut. Kami siap menangkan kembali Ibu Indah," tutup Gunawan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)