alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bikin Dia Selalu Merindukanmu dengan 5 Posisi Tidur Ini

Sri S Syam
Bikin Dia Selalu Merindukanmu dengan 5 Posisi Tidur Ini
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Bagi pasangan suami istri, jika sudah bercinta sebaiknya jangan langsung berpunggungan dan menjauh satu sama lain untuk menikmati istirahat malam kalian. Kamu bisa membuat Dia katagihan lo untuk tidur bersamamu dengan mencoba posisi-posisi berikut ini.

1. Spooning
Tidurlah dengan menghadap ke samping, dan biarkan Dia memelukmu dari belakang. Posisi ini terasa sangat intim karena kamu akan merasakan seluruh tubuhnya bersentuhan denganmu, termasuk Mr.P nya. Selain itukamu juga akan merasa sangat aman dan terlindungi dalam pelukannya. Oh iya posisi tidur ini juga bisa dilakukan bergantian. Ia akan merasa sangat tenang ketika kamu mendekapnya dari belakang.

2. Bersandar di Dadanya
Mintalah Dia untuk berbaring telentang. Sementara itu kamu tidur menyamping ke sisinya, dengan kepalamu bersandar di dadanya dan kakimu memeluk kakinya. Posisi tidur ini bisa dibilang paling klasik, tapi sangat ampuh meningkatkan keintiman di antara kalian.



3. Bersandar Padamu
Untuk posisi yang satu ini, biarkan kepala pasanganmu bersandar pada bahumu sementara Ia tidur menyamping memelukmu. Kamu pun bisa merangkulnya dan menyimpulkan kaki kalian. Dijamin dia akan terus memikirkanmu sepanjang hari dan tidak sabar untuk pulang kembali ke pelukanmu.

4. Saling Berhadapan
Dengan tidur saling berhadapan, kamu dan pasanganmu bisa menatap ekspresi muka masing-masing saat sudah tertidur. Laki-laki sangat menikmati posisi ini karena Ia merasa bisa mengawasi dan menjagamu tetap aman saat tidur.

5. Berpegangan Tangan
Kadang kamu dan pasanganmu tak ingin terlalu menempel pada satu sama lain. Tapi kamu juga ingin tetap terhubung dengannya. Genggamlah tangannya dan rasakan kehadirannya lewat sentuhan jari dan tarikan nafasnya disisimu. Dijamin kalian akan tidur dengan nyenyak dan bangun segar keesokan harinya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook