Bersama Politisi Muda Hanura, Chaidir Optimis Menang di Tanralili

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 07:55 WIB
loading...
Bersama Politisi Muda Hanura, Chaidir Optimis Menang di Tanralili
Calon bupati Maros saat didampingi politisi muda Hanura melakukan sosialisasi di Tanralili. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Calon Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam kembali turun melakukan blusukan. Kali ini, dia didampingi oleh anggota DPRD Maros dari fraksi Hanura, Aisya Nurliana Raga di Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kamis (08/10/2020).

Di depan puluhan warga, anggota dewan yang akrab disapa Icha menyebut sosok Chaidir merupakan pemimpin muda, yang memiliki karakter dan kepedulian yang tinggi, baik sesama anggota dewan maupun ke masyarakat.



"Saya sangat mengenal pak Chaidir sebagai seorang tokoh pemimpin muda yang memiliki karakter dan kepedulian tinggi. Saya bersama beliau ini di DPRD Maros itu sangat berkesan," kata Aisyah.

Lebih lanjut, putri Haji Raga, tokoh masyarakat Tanralili itu menyebut, selain karena partainya memang mendukung pasangan Hati Kita Keren , sebagai seorang wakil perempuan di DPRD ia ingin agar ada perempuan yang menjadi wakil Bupati pertama di Maros.

"Kita tau kalau hanya pak Chaidir ini yang mengambil wakil dari perempuan. Sebagai perempuan, tentunya saya ingin melihat ada perempuan pertama yang duduk menjadi wakil bupati di Maros ini," lanjutnya.

Sementara itu, Chaidir Syam yang juga memberikan sambutan meminta maaf karena kampanye yang dilakukannya itu tidak bisa melibatkan warga terlalu banyak karena masih dalam masa pandemi COVID-19.

"Insyaallah kalau saya terpilih, saya akan kembali ke sini bertemu dengan bapak ibu semua karena kami yakin di Tanralili ini, Hati Kita Keren Insyaallah akan menang," sebutnya.



Menurut Chaidir Syam , Kecamatan Tanralili khususnya Desa Lekopancing, harus berbangga karena ada sosok wanita yang masih sangat muda berhasil duduk di DPRD Maros. Ia pun mengajak warga untuk kembali mendudukkan perempuan di pemerintahan.

"Selain muda ibu Ica ini adalah perempuan yang harusnya kita banggakan semua. Nah saya harap, warga desa Lekopancing ini kembali membuat sejarah dengan mendudukkan Haji Tina sebagai wakil Bupati," ujarnya.

Selain mengajak seluruh warga untuk memilih nomor urut 2, Chaidir juga menyampaikan sejumlah program dan visi misinya nanti saat terpilih. Termasuk program perempuan yang akan digawangi langsung oleh wakilnya, Suhartina Bohari.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)