alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

16 Parpol Peserta Pemilu 2019 di Makassar Telah Rampungkan LPSDK

Hasdinar Burhan
16 Parpol Peserta Pemilu 2019 di Makassar Telah Rampungkan LPSDK
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - 16 Partai Politik (Parpol) peserta pemilu 2019, telah menyelesaikan Hasil penerimaan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) di kantor komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

Besaran dana kampanye parpol untuk sementara masih dalam proses pengimputan.

"Kami belum input, sekarang ini masih di selesaikan administrasinya," jelas Koordinotor Divisi Hukum dan Pengawasan Abdul Rahman saat ditemui di kantornya, Kamis (3/01/2019).



Dengan rampungnya LPSDK ini, selanjutnya KPU akan masuk ke proses pembukuan. "Jadi tahap ini, tanggal 3 Januari pengumuman partai apa saja yang menyerahkan dan tidak. Setelah itu periode pembukuan sampai sepekan hari-H pemilu," ucap Abdul Rahman.

Berdasarkan tanda terima dan berita acara LPSDK, diketahui semua partai politik (parpol) peserta pemilu anggota DPRD Kota Makassar melakukan laporan dengan jumlah keseluruhan 729 calon dari 16 parpol.

"Jadi kami KPU Makasar menunggu teman-teman dari partai kemarin. Alhamdulillah semuanya telah menyerahkan LPSDK-nya yang terdiri dari 16 parpol dan 2 tim kampanye capres dan cawapres," ungkapnya.

Hasil LPSDK selanjutnya akan diserahkan ke auditor dalam pelaksanaan auditnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads