alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Muslimin Bando Harap ASN Kemenag Jaga Kebersamaan Warga Enrekang

Aris Bafauzi
Muslimin Bando Harap ASN Kemenag Jaga Kebersamaan Warga Enrekang
Bupati Enrekang saat menghadiri Peringatan Hari Amal Bakti ke 73 Kementerian Agama. Foto: Istimewa

ENREKANG - Bupati Enrekang Muslimin Bando, mengingatkan agar pegawai Kementerian Agama, senantiasa menciptakan kebersamaan dan mencegah perpecahan khususnya masyarakat di kabupaten Enrekang.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri Peringatan Hari Amal Bakti ke 73 tahun 2019 di lapangan Batili Enrekang, Kamis (3/1/2019).

"Mari kita jaga kebersamaan, hindari hal yang bisa menyebabkan perpecahan yang tentunya akan menjadi kerugian bagi kita semua. Jaga diri jaga ucapan demi merawat kerukunan di negeri ini," tegasnya Bupati yang kembali terpilih pada pilkada serentak tahun lalu.



Selain itu Bupati Enrekang ini berharap, ASN di Kementerian agama Kabupaten Enrekang bisa menjadi contoh dengan teladan, keserdahaan, kejujuran dan ikhlas dalam beramal bakti kepada ASN lainnya di Enrekang.

"ASN di Kemenag tentunya ada kewajiban juga dalam berikan contoh teladan bagi ASN lainnya, demi harapan tercipta kualitas kerja ASN di seluruh lingkup pemerintahan di Kabupaten Enrekang," tambahnya.

Pemerintah Enrekang mengapresiasi kinerja Kemenag Kabupaten Enrekang, mulai dari capaian reformasi, pengembangan digital pelayanan, dan pelayanan haji.

"Tentunya juga tak lepas dari sinergi pemerintah yang baik, yang mendorong kita di Kementerian Agama terus meningkatkan kinerja demi pelayanan keagamaan," kata Kepala Kemenag Enrekang, Kamaruddin.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook