Alami Cedera Punggung, Neymar Diragukan Tampil Bela Timnas Brasil

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 09:12 WIB
loading...
Alami Cedera Punggung, Neymar Diragukan Tampil Bela Timnas Brasil
Penyerang PSG Neymar diragukan tampil membela timnas Brasil di laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto: Istimewa
A A A
SAO PAULO - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar diragukan tampil untuk pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil melawan Bolivia karena cedera punggung.

Video yang tersebar di media sosial minggu ini menunjukkan Neymar meletakkan tangannya di punggung bawah dan jatuh ke lantai kesakitan selama sesi latihan.

Dia tidak bisa berlatih pada Kamis dan Pelatih Brasil Tite sekarang bersiap untuk tampil tanpa pemain kuncinya untuk pertandingan Jumat di Sao Paulo, dengan Everton Ribeiro dari Flamengo dalam keadaan siaga.



Dokter tim Brazil Rodrigo Lasmar mengkonfirmasi keputusan akan dibuat pada ketersediaan Neymar pada hari Jumat.

"Kami harus menunggu dan melihat. Jika kami tanpa Neymar maka Everton (Ribeiro) akan menggantikannya," kataTite dilansir dari Livescore.

Brasil sudah tanpa kiper Alisson dan striker Gabriel Jesus, tetapi Tite masih memiliki skuad yang dalam untuk dipilih saat melawan Bolivia dan Peru.

Gelandang Real Madrid Casemiro akan menjadi kapten tim dengan absennya Dani Alves, yang mendapatkan kembali kebugarannya setelah absen karena cedera, sementara Weverton dan Douglas Luiz juga akan menjadi starter.

"Kapten untuk pertandingan besok adalah Casemiro. Dia adalah salah satu kapten, salah satu pemimpin yang kami miliki," kata Tite.

"Kami memiliki tiga penjaga gawang yang hebat tetapi Weverton telah bermain di level yang tinggi. Douglas Luiz adalah yang lainnya. Kami ingin memberinya kebebasan yang lebih besar untuk menyerang dari sisi kiri. Dia harus mampu memasok orang itu di depan," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)