alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Soal Transfer, Solskjaer Akan Bicarakan dengan Petinggi United

Agus Nyomba
Soal Transfer, Solskjaer Akan Bicarakan dengan Petinggi United
Pelatih Sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Pelatih Sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan untuk mengadakan pembicaraan dengan Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward, mengenai rencana klub untuk jendela transfer Januari.

United diperkirakan akan menandatangani bek tengah baru selama beberapa minggu mendatang, karena masalah cedera dan kurangnya bentuk di antara bek mereka. Nama pemain Napoli, Kalidou Koulibaly dan pemain Roma Kostas Manolas di antara nama-nama yang terkait dengan Old Trafford.

Meskipun ia hanya bos sementara, yang ditunjuk menggantikan Jose Mourinho bulan lalu, Solskjaer berencana untuk berbicara dengan Woodward tentang niat mereka di pasar.



Namun, ia yakin telah ada rencana untuk beberapa waktu, terlepas dari ketidakpastian siapa yang akan dijadikan manajer tetap tahun ini.

"Klub mungkin punya rencana," katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan Piala FA Sabtu dengan Reading.

"Mungkin sudah direncanakan sejak musim panas, dan tahun sebelumnya," lanjutnya.

"Struktur klub ini fenomenal. Saya yakin mereka punya target. Saya di sini untuk menyuarakan pendapat saya tentang itu. Saya yakin kita akan duduk, saya dan Ed," lanjutnya.

Pada jendela transfer sebelumnya, Manchester United telah mendatangkan gelandang asal Brasil yakni Fred. Namun mereka masih punya masalah di lini belakang tim.

"Aku di sini sekarang untuk bekerja dengan yang aku punya. Aku harus mengatakan, pertanyaan, 'Bisakah kamu berharap lebih baik?' Saya pikir mereka semua telah tampil. Selama para pemain tampil, mereka harus selalu diberi kesempatan berikutnya. Itulah tugas saya juga, untuk meningkatkan tim dan individu," jelasnya.

Solskjaer mengatakan, minggu ini dia akan menyukai kesempatan untuk tetap sebagai manajer setelah akhir musim, meskipun dia selalu menegaskan dia hanya dibawa dari Molde sebagai figur sementara.

Pelatih berusia 45 tahun ini menegaskan, spekulasi tentang masa depannya, bersama dengan dukungan yang semakin vokal dari para penggemar United, tidak akan membuktikan gangguan saat ia berusaha untuk membawa kesuksesan ke klub dalam beberapa bulan mendatang.

"Ini pintu awal, tentu saja, ketika saya masuk, mereka terbuka dan jujur tentang memiliki proses mencari manajer berikutnya. Tetapi semakin Anda di sini, semakin Anda menikmatinya. Tapi saya sudah mengatakan: satu pertandingan pada suatu waktu, dan hari mereka mengumumkan manajer berikutnya, semoga sukses," jelasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook