Masalah Keuangan Buat Barcelona Batasi Rekrut Pemain

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 11:30 WIB
loading...
Masalah Keuangan Buat Barcelona Batasi Rekrut Pemain
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengakui, situasi keuangan Barcelona membatasi pergerakannya di pasar transfer seiring dengan batas waktu tanpa adanya kedatangan pemin lain.

Pemain seperti Arthur, Ivan Rakitic, Arturo Vidal dan Luis Suarez meninggalkan Camp Nou selama bursa transfer, sementara Barcelona membawa Miralem Pjanic dan Sergino Dest, dan pemain muda Trincao, Pedri dan Matheus Fernandes juga masuk.



Penyerang Lyon Memphis Depay termasuk di antara mereka yang dikaitkan dengan kepindahan terlambat ke Barca , pemain internasional Belanda yang diperkirakan tertarik untuk reuni dengan Koeman.

Namun, dengan Barca mengumumkan kerugian € 97 juta dan penurunan pendapatan € 203 juta faktor penyebab pandemi virus corona, sehingga tidak tambahan pemain lebih lanjut.

"Skuadnya oke, saya senang dengan skuad yang saya miliki," kata Koeman kepada Barca TV .

"Kami telah mencoba untuk meningkatkan skuad dan di beberapa posisi kami bisa, di beberapa lainnya kami tidak bisa. Itu karena situasi keuangan klub, jadi kami harus menerimanya dan terus bekerja," jelasnya.

Penampilan awal musim Ansu Fati menjadi nilai tambah yang besar, dengan pemain berusia 17 tahun itu mencetak tiga gol di banyak pertandingan LaLiga.

Penyerang yang menarik ini juga telah membuat terobosan ke tim nasional penuh Spanyol dan Koeman tahu dia memiliki bakat khusus di tangannya.

“Sejauh ini, penampilannya sebaik mungkin. Kami berbicara tentang pemain berusia 17 tahun,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)