Blusukan di Turikale, Suhartina Bohari: Perempuan Pilih Perempuan

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 15:35 WIB
loading...
Blusukan di Turikale, Suhartina Bohari: Perempuan Pilih Perempuan
Suhartina Bohari saat melakukan sosialisasi di salah satu lokasi di Kecamatan Turikale. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maros nomor urut 2, Chaidir Syam-Suhartina Bohari terus menggalang dukungan dengan blusukan di sejumlah wilayah. Seperti yang dilakukan hari ini, Chaidir sosialisasi ke Camba, sementara Suhartina keliling di Kecamatan Turikale.

Di Kecamatan Camba, Chaidir didampingi oleh mantan Wakapolres Maros, Kompol (Purn) Muh Amin yang merupakan tokoh masyarakat dan berpengaruh di kecamatan itu.



"Alhamdulillah hari ini saya bersama orang tua saya, Bapak Muh Amin. Beliau ini sudah seperti ayah saya sendiri dan banyak sekali membantu tim Hatikita Keren khususnya di Kecamatan Camba dan sekitarnya," kata Chaidir, Sabtu (10/10 2020).

Seperti saat berkampanye di tempat lain, Chaidir mengajak warga Camba untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 2 yang berdasarkan survei masih tetap berada di posisi puncak.

"Berdasarkan survei memang kita masih di posisi puncak. Tapi kemenangan ini tidak akan mungkin terwujud jika warga tidak bersama-sama mencoblos nomor urut 2 saat pilkada nanti," ujarnya.

Terpisah, Suhartina memaparkan visi misinya di sejumlah titik di Kecamatan Turikale. Putri almarhum Haji Bohari itu mengaku akan membuat sejarah baru dengan menjadi wakil bupati perempuan pertama di Kabupaten Maros.

"Kita bersama-sama membuat sejarah baru dengan menjadikan seorang perempuan pertama duduk sebagai wakil Bupati Maros. Kita buktikan kalau perempuan juga bisa," sebutnya.



Mantan anggota DPRD Maros itu menyebut, dari sekitar 353 ribu warga Maros, 60 persen di antaranya perempuan. Oleh karena itu kata dia, program pemerintah ke depan harus pro perempuan dan dikawal dengan baik oleh seorang perempuan.

"Jadi kalau perempuan yang membuat program sekaligus mengawal, pasti akan lebih berpihak tentunya ke perempuan. Nah kalau ingin kaum perempuan diberdayakan dengan baik, harusnya perempuan pilih perempuan juga dong," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)