Kukuhkan Dewan Pengurus IKAPTK Sulsel, Ini Harapan Gubernur

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 15:40 WIB
loading...
Kukuhkan Dewan Pengurus IKAPTK Sulsel, Ini Harapan Gubernur
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyerahkan bendera pataka kepada Ketua IKAPTK Sulsel Ilham Azikin. Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK), di Kabupaten Bantaeng, Sabtu, (10/10/2020).

Nurdin Abdullah berharap alumnus Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ini diminta untuk memiliki loyalitas pengabdian pada bangsa dan negara.



"Bukan pada personal, silaturahmi harus tetap kita jaga, tetapi loyalitas itu penting sekali. Saya kira kalau ini kita lakukan, pemerintahan ini luar biasa, dan percepatan pembangunan akan kita capai sangat luar biasa," kata Nurdin Abdullah.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulsel , saat memberi sambutan pada Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun yang dilantik sebagai Ketua untuk periode 2020-2025, Ilhamsyah Azikin yang juga Bupati Bantaeng saat ini.

Hadir juga Ketua DPN IKAPTK yang juga Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Akmal Malik.

Bukan hanya loyalitas, kata Nurdin Abdullah tetapi bekerja profesional turut sama pentingnya. Profesional melaksanakan tugas dan penuh integritas. Dengan kualitas seperti ini maka sumber daya manusia tersebut tenaga dan kontribusinya akan tetap dan terus digunakan dalam pemerintahan, tidak menjadi korban politik.

"Insyaallah karena integritas kita, profesionalisme kita, kita akan terpakai, tidak akan pernah kita menjadi korban politik," sebutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)