alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gelar Aksi, Warga Sebut Tubi Taramanu Cuma Diingat Jelang Pilkada

Asrianto Suardi
Gelar Aksi, Warga Sebut Tubi Taramanu Cuma Diingat Jelang Pilkada
Aliansi Mahasiswa Tubbi Taramanu Bersatu menuntut kepada Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) untuk segera memperbaiki sejumlah infrastruktur. Foto: Asrianto Suardi/SINDOnews

POLMAN - Aliansi Mahasiswa Tubbi Taramanu Bersatu menuntut kepada Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) untuk segera memperbaiki sejumlah infrastruktur jalan, kesehatan dan pendidikan.

Tuntutan tersebut disampaikan dengan menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Senin (7/1/2019).

Mereka juga menuntut untuk bertemu dengan Bupati Polewali Mandar, namun bupati sedang tidak berada ditempat.



Abdul Annas, salah satu mahasiswa mengatakan, daerah Tutar (Tubbi Taramanu) baru diingat ketika penguasa membutuhkan suara untuk mendapatkan jabatan, tapi dilupakan saat mereka telah menjadi penguasa.

"Daerah kami adalah sebuah kecamatan yang tertinggal yang ada di kabupaten Polewal Mandar dan jika dibandingkan dengan kecamatan lainnya,"tegas Rudi.

Aliansi Aliansi Mahasiswa Tubbi Taramanu Bersatu menuntut kepada pemerintah kabupaten Polman menuntut pemkab polman untuk segera membangun infrakstruktur jalan yang layak keseluruh daerah tertinggal yang ada di kabupaten polman khususnya di Kecamatan Tubbi Taramanu.

“Kami juga meminta fasilitas kesehatan dan menambah tenaga medis yang ada di kecamatan Tubbi Taramanu, termasuk pembenahan disarana pendidikan dan menambah tenaga pengajar yang aktif,” ucapnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads