alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PLN Sulselrabar Siapkan Tim Terbaik Antisipasi Blackout

Sri S Syam
PLN Sulselrabar Siapkan Tim Terbaik Antisipasi Blackout
Pertemuan PT PLN Sulselrabar bersama manajemen KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews.com, berlangsung Senin (07/01/2019). Foto Maman Sukirman/SINDOnews

MAKASSAR - Insiden pemadaman listrik total atau blackout yang terjadi di Sulsel dan Sulbar dua tahun bertutur-turut, diharap tidak terulang di tahun 2019 ini.

General Manager (GM) PT PLN Sulselrabar, Bambang Yusuf, mengatakan tim terbaik dari Jawa telah diturunkan untuk mengantisipasi blackout sejak dini.

"Kita berharap blackout tidak terjadi lagi. Kita menyakini itu tidak terjadi, " ucap Bambang saat menerima audiens managemen KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews.com di kantornya, Senin (07/01/2018).



Menurut Bambang, insiden blackout yang terjadi beberapa waktu yang lalu menjadi bahan evaluasi dan perhatian besar direksi. Pihaknya bahkan mengaku diatensi lebih ketat, terutama dalam mengatasi hal-hal teknis terkait insiden tersebut.

"Salah satunya dengan menyeragamkan jam jika terjadi blackout. Keseragaman ini mempermudah mendiagnosa penyebab blackout. Jika tidak seragam maka sulit mengambil kesimpulan penyebab blackout tersebut," jelasnya.

Sementara itu, terkait pertemuan PT PLN Sulselrabar bersama manajemen KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews.com membahas lebih detail kerjasama yang bisa terbangun antar kedua lembaga tersebut sepanjang tahun 2019.

"KORAN SINDO dan SINDOnews.com siap mensupport PLN dalam upayanya menerangi masyarakat Sulsel," pungkas Pimpinan Redaksi (Pimpred) KORAN SINDO Makassar, Hatta Sujatmin.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads