alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kelompok Suporter PSM Bantah Dukung Cawapres Nomor 1

Muhaimin Sunusi
Kelompok Suporter PSM Bantah Dukung Cawapres Nomor 1
Sekertaris Red Gank Makassar Sadat RG. Foto: Instagram

MAKASSAR - Kelompok suporter PSM terdiri The Macz Man, Red Gank, Laskar Ayam Jantan, Komunitas VIP Selatan, Komunitas VIP Utara, Curva Sud Mattoanging dan PSM Fans 1915, menegaskan tak terlibat dalam politik praktis.

Mereka selanjutnya membantah pemberitaan salah satu media online nasional yang mengungkap jika calon wakil presiden nomor urut satu telah mendapat dukungan dari pendukung setia Juku Eja.

"Pertama, tidak ada seorang pun anggota yang tergabung dalam Forum Komunikasi Suporter PSM, ikut dalam pertemuan seperti yang diberitakan," tegas Sekjen Red Gank, Sadat seperti rilis dari hasil kesepatan kelompok supporter yang diterima SINDOnews Senin, (07/01/2019).



Kelompok suporter PSM ini selanjutnya meminta kepada pihak media online yang bersangkutan untuk segera memberikan klarifikasi otentik terkait adanya keterlibatan oknum yang mengatasnamakan kelompok Suporter PSM.
Menurut Sadat, hal ini mencederai identitas suporter yang hanya memberikan dukungan kepada Juku Eja.

"Kemudian ketiga, kepada siapapun oknum atau kelompok yang terlibat pada pertemuan tersebut, untuk tidak mengatasnamakan Kelompok suporter secara umum," pungkas Sadat.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook