Suardi Saleh-Aska Mappe Komitmen Lanjutkan Pembangunan di Pujananting

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 23:40 WIB
loading...
Suardi Saleh-Aska Mappe Komitmen Lanjutkan Pembangunan di Pujananting
Suardi Saleh melakukan sosialisasi di Desa Jangan-jangan, Kecamatan Pujananting, Sabtu (10/10/2020). Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Barru , Suardi Saleh-Aska Mappe berjanji akan menuntaskan pembangunan di Kecamatan Pujananting andai terpilih nanti..

Saat melakukan sosialisasi di Desa Jangan-jangan, Sabtu (10/10/2020), Suardi Saleh yang maju berpasangan dengan mantan perwira menengah Polda Sulsel , Kompol (Purn) Aska Mappe, berkomitmen untuk terus memperhatikan Pujananting.



Di hadapan warga, Suardi Saleh menjelaskan bahwa pembangunan jalan khususnya yang ada di Pujananting, sebagian sudah berjalan. Bahkan andai tidak ada refocusing anggaran akibat wabah COVID-19 , bakal dipastikan berlanjut tahun ini.

"Alhamdulillah pembangunan jalan menuju Gattareng sudah dilakukan meski belum sempurna betul karena akibat refocusing anggaran," ujarnya yang disambut tepuk tangan dari warga.



Ia menambahkan, Pujananting yang merupakan 'anak bungsu' dari 7 Kecamatan di Barru tetap dijadikan prioritas utama dalam hal pembangunan jika kelak dirinya bersama Aska terpilih di pilkada 9 Desember 2020.

"Sekitar 60 persen sedianya akan dibawa ke Pujananting termasuk pembangunan", tambah Suardi Saleh.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)