Tim Pemenangan Indah-Suaib di 15 Kecamatan dan 173 Desa Dikukuhkan

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 23:55 WIB
loading...
Tim Pemenangan Indah-Suaib di 15 Kecamatan dan 173 Desa Dikukuhkan
Pengukuhan tim pemenangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur menghadapi pilkada Luwu Utara 2020. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Pasangan calon bupati wakil bupati Kabupaten Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur telah mengukuhkan seluruh struktur tim pemenangan di 15 kecamatan, 173 desa dan kelurahan se-Kabupaten Luwu Utara.

Seluruh tim pemenangan itu dikukuhkan langsung oleh Indah Putri Indriani . Siang hingga malam tadi, Indah bersama Suaib Mansur mengukuhkan tim Kecamatan Malangke, Malangke Barat dan terakhir mengukuhkan tim pemenangan BISA, akronim bersama Indah-Suaib untuk Kecamatan Mappideceng.



"Dengan dikukuhkanya tim pemenangan Mappideceng, maka seluruh struktur pemenangan kita di semua kecamatan telah rampung. Begitupun tim tingkat desa dan kelurahan semua selesai, karena kita kukuhkan bersama tim kecamatan," kata Master Campaign BISA, Irawan Tamsi. Sabtu (10/10/2020)

Irawan menambahkan, tim di 15 kecamatan dan 173 desa/kelurahan tentunya akan bergerak masif setelah mendapat pembekalan dari tim BISA tingkat kabupaten.

"Setiap selesai dikukuhkan kita langsung beri pembekalan, setelah itu mereka langsung jalan," ungkap Irawan.



Mantan Sekretaris DPD Nasdem Luwu Utara itu juga menyampaikan, bahwa seluruh tim pemenangan BISA di semua tingkatan, ditekankan bergerak dengan mengedepankan politik santun.

"Setiap saat, setiap kita sosialisasi itu yang selalu kita gaungkan. Jangan ada narasi negatif, jangan ada kalimat menjelekkan kandidat lain. Kita ingin di pilkada ini kita mau prosesnya sehat," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3931 seconds (0.1#10.140)