alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kuasai Paketan Sabu, Resedivis Narkoba Kembali Dicokok di Soppeng

Supriadi Ibrahim
Kuasai Paketan Sabu, Resedivis Narkoba Kembali Dicokok di Soppeng
IA merupakan warga Kabupaten Soppeng diamankan polisi usai kedapatan menguasai narkoba jenis sabu-sabu, Senin (07/01/2019). Foto : Istimewa

WATANSOPPENG - Satuan Reserse Narkoba Polres Soppeng kembali mencokok IA (44) yang diduga tengah menguasai narkoba jenis sabu-sabu, Senin (07/01/2019).

Saat dibekuk, IA yang diketahui merupakan resedivis kasus yang sama tak dapat berbuat banyak saat diamankan. Polisi menemukan sedikitnya tiga paket diduga sabu-sabu dari kantong celananya.

"Iya benar ada dek satu orang kita tangkap. Dari tangan pelaku anggota menyita tiga paket sabu, terbungkus plastik di sakunya, kemudian kita geledah rumah pelaku anggota satu set alat isap sabu dan satu unit handphone merk Samsung warna hitam," aku Kasatres Narkoba Polres Soppeng, Iptu Bambang.



Menurutnya, penangkan warga warga Jalan Bila Utara, Kabupaten Soppeng tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan jika IA kerap mengkosumsi sabu-sabu bersama rekannya di kediamannya.

"Dari hasil interogasi, pelaku mengakui jika tiga paket sabu itu miliknya untuk dikonsumsi. Kemudian dia juga mengaku mendapat barang haram tersebut dari rekannya. IA masih dalam pengembangan," sambungnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook