Berkat Conte, Lukaku Yakin Inter Bisa Raih Trofi Musim Ini

Minggu, 11 Oktober 2020 - 09:09 WIB
loading...
Berkat Conte, Lukaku Yakin Inter Bisa Raih Trofi Musim Ini
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku bersama Pelatih Antonio Conte. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku yakin Inter berada di jalur yang tepat, untuk mengakhiri paceklik trofi mereka berkat tim yang mendukung etos kerja pelatih mereka Antonio Conte.

Mantan striker Manchester United Lukaku mengatakan bekerja dengan Conte telah mengubah permainannya, menyatakan dia merasa seperti pemain yang berubah sejak pindah ke San Siro .



Tantangan gelar Serie A gagal musim lalu, meskipun Inter Milan hanya finis satu poin di belakang Juventus setelah sang juara kehilangan dua pertandingan terakhir mereka.

Inter juga mencapai final Liga Europa, di mana harapan trofi digagalkan saat mereka kalah 3-2 dari Sevilla, dan mereka belum memenangkan penghargaan besar sejak Coppa Italia 2010-11.

Keraguan atas masa depan Conte mengikuti kekecewaan Eropa, tetapi ia telah didukung untuk tetap memimpin dan Lukaku senang mantan bos Juventus, dan Chelsea tetap menjadi pelatih kepala Nerazzurri .

"Dengan Conte saya meningkatkan permainan saya di setiap aspek," kata Lukaku , yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Europa Musim 2019-20.

"Jika Anda ingin bermain untuknya, Anda harus tahu bahwa Anda harus siap berkorban untuk tim. Tingkat fisik dan mental Anda harus berada di atas dan jika Anda kemudian meraihnya di lapangan, Anda dapat merasakan yang terbaik," jelas penyerang timnas Belgia tersebut.



Berbicara di Festival dello Sport, Lukaku mengatakan penting untuk terus melatih rasa lapar tim untuk sukses.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)