alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Guy Junior Terancam Hengkang dari PSM Makassar

Muhaimin
Guy Junior Terancam Hengkang dari PSM Makassar
Striker PSM Makassar, Guy Junior saat beraksi di lapangan hijau. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Pemain naturalisasi PSM Makassar asal Kamerun, Guy Junior terancam hengkang dari skuad. Hingga saat ini nasibnya belum jelas, masih dalam tahap negoisasi.

Striker berusia 32 tahun tersebut dikabarkan belum melakukan perbaharuan kontrak dengan PSM Makassar untuk musim 2019. Meski diketahui sejak didatangkan di awal 2018 lalu, Guy dikontrak selama dua musim.

"Kontrak semusim tahun 2019 baru akan dibicarakan. Tapi masih menunggu pertemuan dengan CEO (Muanafri). Intinya seperti itu," kata Agen Guy, Amaougou Matheu, Selasa (08/01/2019).



Tak sampai di situ saja, kabar Guy juga berhembus akan berlabuh di Persija Jakarta. Itu terjadi jika dirinya tidak sepakat dengan PSM Makassar nantinya.

Matheu tak menepis kabar tersebut. Dia seolah memberikan sinyal bahwa Guy bisa saja hengkang dan berlabuh ke tim lain, termasuk Persija.

"Yang namanya sepak bola, siapa tahu kan," kata Matheu.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade sebelumnya mengaku pihaknya tengah membidik bomber naturalisasi. Bisa jadi bidikannya ke Guy.

"Pemain naturalisasi ada banyak yang saya inginkan. Ada yang tak main lama di Indonesia, yang lain juga," kata Gede kepada wartawan.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads