alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Satu Butir Timah Panas Bersarang di Kaki Ridwan, Pelaku Curanmor

Syachrul Arsyad
Satu Butir Timah Panas Bersarang di Kaki Ridwan, Pelaku Curanmor
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Ridwan (20) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas usai melakukan perlawanan terhadap petugas kepolisian saat melakukan pengembangan.

Resedivis kasus pemerkosaan ini diamankan oleh Tim Resmob Polsek Panakkukang di kediamannya di Jalan Kelapa III, Makassar, Selasa (08/01/2019).

Menurut Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, pihaknya terpaksa menembak kaki pelaku saat melakukan pengembangan penunjukan tempat kejadian perkara (TKP) hasil kejahatan.



Pelaku yang berusaha kabur tidak mengindahkan tembakan peringatan dan bahkan mendorong petugas. Usai ditembak, pelaku langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kepolisian Bhayangkara.

"Anggota melakukan tembakan tegas dan terukur ke arah betis sebelah kanan Ridwan sebanyak satu kali," beber dia.

Lebih lanjut kata Ananda Fauzi, di hadapan pihaknya pelaku mengakui perbuatannya mencuri sepeda motor honda scoopy merah putih di rumah salah satu korban di Jalan Sukaria. Aksinya dilakukan bersama Agung, rekan pelaku yang telah ditangkap sebelumnya.

"Sebelumnya motor barang bukti milik korban diamankan bersama pelaku Agung dan akan ditukar dengan narkoba jenis sabu di Sapiria," ungkap Ananda Fauzi.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook