alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Yandi Sofyan Isyaratkan Bergabung dengan PSM Makassar

Muhaimin
Yandi Sofyan Isyaratkan Bergabung dengan PSM Makassar
YANDI SOFYAN. Pemain Bali United, Yandi Sofyan, mengisyaratkan akan meninggalkan skuad Serdadu Tridatu, dan menjadikan PSM Makassar sebagai tempat berlabuhnya pada tahun ini. Foto: Persib.co

MAKASSAR - Pemain Bali United, Yandi Sofyan, mengisyaratkan akan meninggalkan skuad Serdadu Tridatu, dan menjadikan PSM Makassar sebagai tempat berlabuhnya pada tahun ini.

Pemain lokal berusia 26 tahun yang berposisi sebagai striker ini tak menampik jika dirinya dikaitkan dengan PSM Makassar.

“Insya Allah. Doakan saja yang terbaik,” ucapnya saat dikonfirmasi mengenai kemungkinan bergabung dengan PSM Makassar.



Digaetnya Yandi disebut-sebut untuk menambal posisi yang ditinggalkan oleh Agi Pratama. Agi menjadi salah satu dari 12 pemain yang didepak, karena kalah bersaing untuk masuk ke dalam skuad inti di PSM.

Nasib Agi tak berbeda jauh dengan Yandi di Bali United. Tiga musim berseragam Serdadu Tridatu, striker kelahiran Garut, 25 Mei 1992 itu juga tak lepas dari banyangan status sebagai pemain pelapis.

Selama musim 2018, Yandi hanya dipercaya turun sebanyak 10 laga dan tiga kali menjadi starter. Mengemas 306 menit bermain, pemilik nomor punggung 15 di Bali United itu cuma mencetak satu gol.

Namun Yandi bertekad memperbaiki pencapaiannya dengan klub barunya nanti. “Saya harap, musim depan bisa lebih baik lagi bersama klub yang baru,” tegas adik dari Zaenal Arief ini.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads