Ini Arahan Kapolres Toraja Utara untuk Pengamanan Unras Tolak UU Ciptaker

Senin, 12 Oktober 2020 - 09:37 WIB
loading...
Ini Arahan Kapolres Toraja Utara untuk Pengamanan Unras Tolak UU Ciptaker
Kapolres Toraja Utara memberikan arahan kepada anggotanya terkait pengamanan unjuk rasa tolak UU Ciptaker. Foto: Istimewa
A A A
TORAJA UTARA - Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, memimpin apel gabungan Personel Polres Toraja Utara dan Personel BKO Brimob Batalyon B Pelopor Parepare, dalam rangka persiapan pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) tolak UU Cipta Tenaga Kerja (Ciptaker), bertempat di halaman Mako Polres Toraja Utara , Senin (12/10/20).

Apel persiapan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya memberikan petunjuk kepada personel terkait langkah-langkah yang dilakukan selama mengamankan jalannya aksi unjuk rasa, yang akan dilaksanakan di kantor DPRD Kabupaten Toraja Utara siang nanti.



Dalam kesempatan kali ini Kapolres Toraja Utara, menekankan kepada setiap personel agar pengamanan unjuk rasa nanti dilaksanakan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan dan tetap mengedepankan sikap humanis dalam menghadapi peserta aksi.

"Yang kita amankan dalam aksi unjuk rasa ini yaitu fasilitas negara, umum, para peserta aksi unjuk rasa yang hadir maupun keamanan dari personel," tegas Kapolres .

Kapolres juga berpesan kepada personel untuk tidak membawa senjata api dalam pelaksanaan aksi dan berupaya menerapkan protokol kesehatan.

"Termasuk personel pengamanan maupun massa yang melaksanakan demonstrasi," tutup Kapolres .

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)