alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Miliki 2 Kiper Baru, Ini Bocoran Pelatih

Muhaimin
PSM Makassar Miliki 2 Kiper Baru, Ini Bocoran Pelatih
HERMAN DAN ROBERT. PSM Makassar telah mendapatkan dua kiper untuk menggantikan Syaiful Syamsuddin dan Imam Arief Fadillah, yang didepak dari skuad beberapa waktu lalu. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - PSM Makassar telah mendapatkan dua kiper untuk menggantikan Syaiful Syamsuddin dan Imam Arief Fadillah, yang didepak dari skuad beberapa waktu lalu.

Pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman yang diberi kepercayaan penuh untuk mencari penjaga gawang anyar, mengatakan pihaknya sudah mendapatkan dua kiper.

Hanya saja, dia belum mau membeberkan nama kedua calon anak asuhnya itu. “Adami dua (kiper baru). Cuma namanya belum bisa saya sebut. dan kayaknya sudah deal. Sabar-sabar maki dulu, biar ada surprisenya,” ujarnya.



Kedua pemain pengganti Syaiful dan Imam tersebut menurutnya akan diperkenalkan pada pekan Januari nanti. “Lihat saja nanti siapa yang datang,” singkatnya.

Meski tak menyebutkan nama, mantan kiper yang pernah membela PSM Makassar selama 13 tahun di era perserikatan ini memberikan bocoran. Dia mengaku tertarik dengan penjaga gawang yang memiliki jam terbang tinggi.

“Kita lihat usianya juga. Kalau tidak terlalu tua (kita ambil). Tapi kita juga ingin pembinaan dalam hal ini. Kita harus berani menciptakan sesuatu yang baru,” urainya.

Selama bursa transfer musim ini, PSM Makassar memang sudah dua kali gagal merekrut kiper senior. Mereka ialah I Made Wirawan dari Persib Bandung dan Wawan Hendrawan yang memilih bertahan di Bali United.

Syaiful dan Imam dilepas karena dinilai kurang memberikan kontribusi positif bagi tim. Sehingga manajemen hanya mempertahankan dua kiper, Rivky Mokodompit dan Hilman Syah.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengaku sudah mengantongi sejumlah nama buruannya untuk skuad musim depan. Appi sapaannya baru akan memperkenalkannya pada pekan kedua Januari mendatang.

“Nanti kita perkenalkan pada tanggal 15 Januari mendatang. Mungkin kita baru kenalkan lima sampai enam pemain baru saja dulu,” tegasnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads