alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Alami Kekalahan Beruntun, James Milner Minta Liverpool Bangkit

Agus Nyomba
Alami Kekalahan Beruntun, James Milner Minta Liverpool Bangkit
Pemain Liverpool James Milner. Foto: Istimewa

WOLVES - Gelandang Liverpool James Milner mendesak timnya untuk bangkit kembali, setelah menelan kekalahan beruntun musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp menderita kekalahan dari Wolves di Piala FA di Wolves, hasil minor itu didapat setelah kalah dari Manchester City di Liga Premier Inggris.

Milner, yang timnya mengunjungi Brighton Albion pada hari Sabtu, mengatakan setiap tim harus melalui periode sulit dalam satu musim.



"Kami harus memastikan kami bangkit kembali dan melihat di mana kami bisa menjadi lebih baik," katanya kepada surat kabar Inggris, melalui Liverpool Echo.

"Anda tidak akan pernah menjalani musim penuh tanpa kesulitan. Saya pikir awal musim ini kami tidak memainkan yang terbaik tetapi kami mendapatkan hasil," katanya.

"Kekalahan beruntun sekarang, yang sebenarnya tidak cukup baik bagi kami, tetapi Anda mengalami kesalahan dalam satu musim. Ini tentang bagaimana Anda merespons," jelasnya.

Liverpool berhasil memimpin tabel klasemen semenatra Liga Inggris, setelah pesaingnya Manchester City juga mengalami kekalahan beruntu di Liga. Namun, mereka berhasil memangkas jarak usai menekuk Liverpool dengan skor 2-1 di Etihad Stadium.

"Saya pikir Anda telah melihat karakter dalam skuad dalam beberapa tahun terakhir dan para pemain yang harus kami ketahui akan bangkit kembali," jelasnya.

Setelah perjalanan ke Brighton, mereka memiliki bentrokan kandang melawan Crystal Palace dan Leicester City untuk menyelesaikan Januari.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads