alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Saling Memandang Bisa Tingkatkan Rasa Cinta, Yuk Lakukan

Sri S Syam
Saling Memandang Bisa Tingkatkan Rasa Cinta, Yuk Lakukan
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Siapa tidak ingin pasangannya baik itu pacar atau suami/istri memiliki rasa cinta besar dan tulus padanya. Bisa dipastikan bahwa semua pasangan menginginkan hal ini. Untuk membuat pasangannya semakin cinta ke dia, sebenarnya ini bisa dilakukan dengan cara sederhana loh.

Dilansir dari laman Business Insider, salah satu cara meningkatkan rasa cinta pasangan adalah dengan saling memandang. Saling memandang atau bertatapan mata setidaknya 2 sampai 3 menit bisa menumbuhkan cinta di hati masing-masing.

saling bertatap mata ini juga bisa meningkatkan keintiman baik secara fisik maupun psikis. Joan Kellerman, seoranf psikolog dari University of Massachussets menyebutkan bahwa kontak mata jangka panjang bisa meningkatkan apresiasi dan kedekatan emosi.



Ini juga bisa meningkatkan rasa cinta, empati dan peduli antar satu sama lain pada orang yang saling memandang dan bertatapan mata.

Dengan saling meandang, itu bisa menunjukkan ekspresi seseorang secara jujur. Saat mata bicara, ini bisa menimbulkan adanya koneksi yang terjalin secara alami bahkan tanpa saling bicara satu sama lain. Melalui kontak mata, seseorang bisa melihat cinta dan kasih sayang secara jujur.

Kontak mata itu juga bisa menimbulkan adanya rasa cinta dan kasih sayang sari dalam hati seseorang untuk seseorang yang dipandangnya. So, jangan pernah malu untuk mengungkapkan cintamu lewat matamu.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads