alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Double Fromage Baklave Bercitarasa Lembut dan Kaya Susu

Marhawanti Sehe
Double Fromage Baklave Bercitarasa Lembut dan Kaya Susu
Doubel Fromage, produk terbaru brand cake Baklave bercitarasa rasa lembut dan kaya akan susu, resmi diluncurkan dan sudah bisa dijumpai di outlet Baklave di Makassar. Foto : Marhawanti Sehe/SINDOnews

MAKASSAR - Doubel Fromage, produk terbaru brand cake Baklave bercitarasa rasa lembut dan kaya akan susu, resmi diluncurkan dan sudah bisa dijumpai di outlet Baklave di Makassar. 

General Manager Makassar Baklave, Sofian Hadi Iskandar yang ditemui di outlet Baklave Makassar Jalan Hasanuddin, menjelaskan citarasa Double Fromage terinspirasi dari dessert andalan sebuah produsen cheesecake terkenal di Jepang.

Mengusung tagline Mulai Yang Baru, Baklave ingin menghadirkan semangat dan tekad kepada para penikmati Double Fromage.



Apalagi cake ini menggambarkan sensasi dinginnya salju di bulan Januari di Jepang dalam setiap gigitannya.

"Terinspirasi dari dessert andalan sebuah produsen cheesecake terkenal di Jepang, Makassar Baklave menghadirkan kekayaan susu dalam balutan Double Fromage. Bulan Januari di Jepang adalah saatnya menikmati musim dingin, begitupun dengan Double Fromage yang hadir di awal tahun," kata Sofian.

Dia menambahkan dengan dua lapisan tekstur yang berbeda membuat Double Fromage akan terasa begitu moist dan meleleh di mulut. Double Fromage merupakan variasi cheesecake dengan lapisan crème chantilly dan baked cream cheese yang mengagumkan.



(sss)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads