Aska Mappe Melayat ke Rumah Duka Tokoh Kerukunan Keluarga Barru

Senin, 12 Oktober 2020 - 14:49 WIB
loading...
Aska Mappe Melayat ke Rumah Duka Tokoh Kerukunan Keluarga Barru
Calon Wakil Bupati Barru nomor urut 2 Aska Mappe saat melayat ke rumah duka tokoh kerukuran keluarga Barru. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Calon Wakil Bupati Barru Aska Mappe, menunda sementara agenda sosialisasi dan menyempatkan melayat ke rumah dukan salah satu pentolan Kerukuran Keluarga Barru, Senin, (12/10/2020).

Saat mendengar kabar jika salah satu tokoh masyarakat Barru, Muh Taqwin Anas meninggal dunia, mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru ini langsung mengunjungi rumah duka.



Lokasi rumah duka yang dikunjungi Aska Mappe, berjarak sekitar 40 kilometer dari Kota Barru tepatnya di Gellengnge, Desa Ana'banua, Kecamatan Barru.

"Ini soal kemanusiaan, tidak ada hubungannya dengan politik yah. Memberi semangat dan mendoakan saudara kita yang tengah berduka sudah menjadi keharusan kita sebagai sesama makhluk," kata Aska Mappe, Senin (12/10/2020).

Almarhum Muh Taqwin Anas diketahui adalah salah satu Ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru. Ia juga merupakan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (Sulsel) di Jayapura.

Semasa hidup, almarhum termasuk dekat dengan Aska Mappe. Kehadiran pendamping Suardi Saleh di Pilkada Barru ini pun disambut hangat oleh keluarga almarhum di rumah duka.

Tak hanya mendoakan almarhum, Aska Mappe juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan.

"Insyaallah Almarhum husnul khotimah, dan segala amal baiknya diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Aska Mappe.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)