alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tim Pemenangan Gelar Nobar Debat Perdana Pilpres di Sulsel

Luqman Zainuddin
Tim Pemenangan Gelar Nobar Debat Perdana Pilpres di Sulsel
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden akan menggelar debat perdana pemilihan presiden (Pilpres) 2019 di Sulsel pada 17 Januari mendatang. Debat ini sedianya berlangsung di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Sulsel tengah menyiapkan nobar debat kandidat yang dipusatkan di Rumah Juang Jokowi-Ma'ruf, Jalan Haji Bau, Makassar.

Menurut Ketua TKD KIK Sulsel, Syamsul Bahcri, nobar tersebut akan dibuka secara umum kepada masyarakat selain dihadiri oleh seluruh relawan tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf.



"Kami rencana tidak hadir di Jakarta, tapi akan buat acara sendiri semacam nonton bareng di Makassar," sebutnya.

"Nobarnya untuk semua (terbuka untuk umum)," sambungnya.

Sementara itu, nobar debat Pilpres tersebut juga telah diagendakan oleh Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandiaga untuk Sulsel. Direncanakan akan berlangsung di setiap rumah juang yang tersebar di kota/kabupaten se-Sulsel.

"Karena kita mau nonton bareng. Lokasinya di semua rumah juang dilakukan nonton bareng. Jadi, mengajak pendukung ikut mendukung," ungkap Juru Bicara BPD Prabowo-Sandiaga untuk Sulsel, Sawaluddin Arif.

"Yang hadir (di debat) Ketua badan pemenangan dan seluruh ketua DPD partai koalisi (dari Sulsel). Tapi, tidak ada pengerahan massa," tambahnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads