alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Ini Penentuan Kelanjutan Guy Junior di PSM Makassar

Muhaimin
Hari Ini Penentuan Kelanjutan Guy Junior di PSM Makassar
GUY JUNIOR. Nasib penyerang naturalisasi PSM Makassar, Guy Junior ditentukan hari ini. Apakah dia masih akan memperkuat PSM Makassar pada musim depan, atau memilih hengkang. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Nasib penyerang naturalisasi PSM Makassar, Guy Junior ditentukan hari ini. Apakah dia masih akan memperkuat PSM Makassar pada musim depan, atau memilih hengkang.

Hal tersebut disampaikan oleh agen Guy, Amogou Matheuw. Dia mengaku telah membuat janji dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin untuk melakukan pertemuan hari ini, Kamis (10/9/2019).

"Ya, aku lagi tunggu CEO (Munafri Arifuddin) ini. Rencana tanggal 10 (Januri) ketemunya di Jakarta," ujar Matheuw saat dihubungi.



Dia tak menampik bahwa durasi kontrak Guy memang selama dua musim, sejak didatangkan pada awal 2018 lalu. Artinya masih ada satu tahun hingga akhir 2019 nanti.

Hanya saja, Matheuw mengaku setiap setahun harus ada pembicaraan kontrak sebagai pembaharuan. "Untuk musim ini, tetap akan dibicarakan,” tegasnya.

Tertundanya pertemuan kedua belah pihak disebabkan karena Munafri tengah sibuk menunaikan ibadah umroh di tanah suci. Sehingga Matheuw harus menunggu waktu kepulangan Appi sapaannya yang dijadwalkan hari ini.

Jika tak ada kesepakatan, Matheuw menyatakan bahwa Guy bisa saja hengkang. Sebab kata dia, pemain berusia 32 tahun itu tengah dilirik oleh sejumlah klub, termasuk Persija Jakarta.

Didatangkan dari Bhayangkara FC, Guy Junior cukup moncer digunakan sebagai super sub. Dia kerap menjadi pemecah kebuntuan, utamanya di penghujung pertandingan.

Dimainkan sebanyak 31 laga, Guy dipercaya sebagai starter pada 21 pertandingan dengan 1828 menit bermain. Dia pun turut menyumbangkan delapan gol dan empat assist bagi PSM musim 2018 lalu.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads