alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sama-Sama ke Persija, Ini Perbedaan Antara Ucok dan Heri

Muhaimin
Sama-Sama ke Persija, Ini Perbedaan Antara Ucok dan Heri
HERI SUSANTO. Heri Susanto resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Dua mantan pemain PSM Makassar, Ahmad Hari Ajis Muin dan Heri Susanto akhirnya berlabuh di Persija Jakarta setelah mereka kompak dibuang oleh Juku Eja pada akhir musim 2018 lalu.

Hanya saja, nasib keduanya berbeda. Ahmad Hari yang akrab disapa Ucok masih berstatus seleksi, sedang Heri resmi bergabung dengan Persija Jakarta.

Selain Ucok, enam pemain lainnya juga mengadu peruntungan di Persija. Mereka ialah Akbar Zakaria, Indra Setiawan, Ikhsan Kurniawan, Achmad Nurifasa, Sahrul Kurniawan dan Kevin Scheuneman.



"Kami terbuka untuk umum. Sekali lagi saya berharap pemain seleksi yang punya kelas. Ini kan tim Persija. Kalau mau mencoba, harus tahu diri," ungkap asisten pelatih, Mustaqim kepada wartawan.

Lebih beruntung dari Ucok, Heri langsung diikat kontrak selama semusim oleh Persija. Dia pun berharap bisa memiliki jam terbang lebih di Macan Kemayoran, dibanding dengan PSM Makassar.

“Insya Allah sudah resmi dan kontrak satu musim. Tentu harapannya bisa membawa Persija lebih baik dan saya memiliki kesempatan bermain lebih bagus di sini,” kata Heri.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads