alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Simeone Ogah Tanggapi Spekulasi Kepindahan Morata ke Atletico

Agus Nyomba
Simeone Ogah Tanggapi Spekulasi Kepindahan Morata ke Atletico
Penyerang Chelsea Alvaro Morata. Foto Istimewa

ATLETICO - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal apakah Atletico Madrid adalah salah satu klub yang tertarik dengan penyerang Chelsea Alvaro Morata.

Mantan pemain depan Real Madrid Morata telah dikaitkan dengan kembalinya ke LaLiga, meskipun Sevilla mengatakan kesepakatan untuk pemain internasional Spanyol akan sangat rumit.

Morata yang hanya berhasil menyumbang sembilan gol di semua kompetisi musim ini - hanya mencetak 16 gol Liga Premier, sejak bergabung dengan Chelsea dari Madrid dalam transfer 60 juta Euro yang dilaporkan pada Juli 2017.



Atletico dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk membawa Morata kembali ke Spanyol, tetapi pelatih kepala Simeone masih ogah mengungkapkan hal itu, menyusul hasil imbang 1-1 Rabu dengan Girona di Copa del Rey.

"Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah pertandingan mendatang melawan Levante," kata Simeone kepada wartawan.

"Saya tidak berbicara tentang pemain yang tidak bersama kami, hanya mereka yang ada," katanya saat ditanya soal spekulasi Morata.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun karena pelatih menunggu untuk melihat apa yang bisa dilakukan klub," tukasnya.

"Beberapa pemain ingin menit lagi, beberapa bisa dijual oleh klub, beberapa bisa tiba. Kita harus menunggu hingga 31 Januari," jelanya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads