alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Beragam Menu Baru Warnai Santika di Bulan Januari

Marhawanti Sehe
Beragam Menu Baru Warnai Santika di Bulan Januari
Menu baru di Hotel Santika akan warnai di awal tahun 2019 ini. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Awal tahun 2019 ini, setiap industri berlomba menghadirkan inovasi agar tetap bisa diterima oleh pasar, termasuk juga hotel-hotel di kota Makassar. Begitu pula dengan Hotel Santika Makassar yang diwarnai dengan inovasi berupa menu baru di bulan Januari ini.

Sales Manager Hotel Santika, Hikma mengatakan, terdapat empat menu baru yang dihadirkannya untuk memanjakan selera kuliner para tamu setianya di bulan Januari ini diantaranya Ayam Betutu, Red Smirnoff, Lychee Blast, dan Lemon Grass Tea.

Dia menjelaskan Menu Ayam Betutu sangat cocok dihadirkan di bulan Januari ini, dengan tampilan lebih fresh dan rasa yang lezat akan menghadirkan kepuasan dan semangat bagi penikmatnya.



"Menu ayam betutu ini dipilih jadi menu promo Januari karena menu ini menu lama tapi tampilan dan bahannya berbeda dari biasanya. Jadi nama tetap ayam betutu tapi rasa berbeda," kata dia.

Untuk bahan-bahan, Santika menggunakan dada ayam tanpa tulang, daun singkong, bumbu genap, terasi dan daun pisang. Menu ini disajikan dengan nasi panas yang dijamin akan melengkapi kelezatan rasanya.

Sedangkan varian minuman dibuat dengan cara berbeda, misal Red Smirnoff menggunakan metode shaking, Lychee Blast metode preparing, dan Lemon Grass Tea juga menggunakan metode preparing.

Hikma pun meyakini menu-menu baru tersebut akan disukai oleh tamu Santika karena bertemakan tradisional dan cocok di lidah masyarakat lokal. Dia juga berharap menu tersebut dapat diterima oleh tamu turis asal luar negeri.

"Sekarang sudah jaman turis suka menu tradisional atau menu lokal. Harapannya semoga penjualannya bisa melebihi menu-menu promo sebelumnya yang menggunakan menu lokal," katanya.



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads