alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Guardiola Puji Awal Luar Biasa Solskjaer Bersama Manchester United

Agus Nyomba
Guardiola Puji Awal Luar Biasa Solskjaer Bersama Manchester United
Pelatih Sementa Manchester United Ole Gunnar Solskjaers. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Bos Manchester City Pep Guardiola memuji awal yang luar biasa Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara di Manchester United.

Solskjaer telah memenangkan lima pertandingan pertamanya, setelah menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember - menyamai rekor Matt Busby dalam kemenangan 2-0 di Piala FA melawan Reading minggu lalu.

Pelatih Norwegia berusia 45 tahun itu ditunjuk hingga akhir musim bisa melampaui rekor Busby dengan kemenangan melawan Tottenham di Liga Premier pada hari Minggu.



Ditanya tentang Solskjaer setelah Manchester City menang 9-0 atas Burton Albion di leg pertama semifinal Piala EFL pada hari Rabu, Guardiola memuji awal karir pelatih itu di United.

"Awal mula jauh lebih baik daripada saya, saya kehilangan pertandingan pertama saya dan [setelah diangkat pada 2016]," katanya.

"Dia memenangkan semua pertandingan. Dia adalah manajer muda, mendapatkan hasil yang luar biasa. Saya melihat beberapa menit pertandingan yang mereka mainkan dan mereka bermain bagus," jelas pelatih asal Catalan ini.

"Tapi itu bukan urusan saya untuk berbicara tentang lawan lain, kami memiliki pertandingan yang sulit di tikungan melawan Wolves," jelasnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami memiliki satu hari libur dan kemudian bersiap untuk pertandingan," tukasnya.

Juara Liga Premier City berada di urutan kedua dalam liga, empat poin di bawah pemimpin klasemen Liverpool dan 12 poin di atas United yang berada di urutan enam.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook