Begini Gaya Blusukan Aska Mappe Saat Lakukan Sosialisasi di Barru

Selasa, 13 Oktober 2020 - 10:35 WIB
loading...
Begini Gaya Blusukan Aska Mappe Saat Lakukan Sosialisasi di Barru
Calon Wakil Bupati Barru Aska Mappe saat melakukan blusukan di tengah warga Barru. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Calon Wakil Bupati Barru Kompol (Purn) Aska Mappe terus melakukan blusukan dan silaturahmi dengan warga Barru, jelang Pilkada Barru 9 Desember mendatang.

Termasuk saat Aska Mappe melakukan sosialisasi dengan cara blusukan di Desa Batupute, Kecamatan Soppeng Riaja, Senin (11/10/2020). Aska begitu natural berinteraksi maupun saat menyapa warga, baik ketika membagi-bagikan masker, maupun kala berbincang lepas.



"Kami blusukan ini sebetulnya hanya ingin silaturrahim, sekaligus ingin mendengarkan aspirasi para warga. Supaya itu juga bisa menjadi catatan penting untuk kami laksanakan kelak bilamana terpilih,” ujar Aska Mappe .

Selama kurang lebih dua jam blusukan, Aska Mappe diterima dengan hangat. Baik dari pendukungnya maupun dari kubu lain.

Pemilik rumah atau simpatisan kandidat lain, Sallebba bersama istrinya, Jasmiati menjamu Aska Mappe dengan baik saat bertamu. Suasana makin cair dengan karakter humoris yang dimiliki Aska Mappe . Nuansa keakraban pun dirasakan antara warga dengan mantan purnawirawan Polri ini.

Sebelum memulai blusukan, Aska menghadiri acara pengantin di Cilellang. Di desa yang tak jauh dari lokasi blusukan itu, Aska Mappe disambut antuasias oleh warga. Tak sedikit dari warga meluapkan kesenangannya dengan bersalaman langsung bersama wakil dari petahana Suardi Saleh ini, sembari mengajaknya selfi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)