alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bukan Rp80 Juta, Ini Tarif PSK Termahal Sepanjang Sejarah

Koran Sindo
Bukan Rp80 Juta, Ini Tarif PSK Termahal Sepanjang Sejarah
Praktik prostitusi seperti tidak pernah bisa dihentikan, seiring dengan kebutuhan syahwat manusia. Bahkan untuk kepuasan seksual, orang rela membayar mahal. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

Praktik prostitusi seperti tidak pernah bisa dihentikan, seiring dengan kebutuhan syahwat manusia. Bahkan untuk mencapai kepuasan seksual, sebagian orang rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah.

Berikut tarif pekerja seks komersial termahal menurut berbagai sumber,

1. Just Kassandra (USD3.000 per malam)
Kabarnya biaya yang harus Anda keluarkan untuk menikmati servis Just Kassandra semalamnya adalah USD3.000 atau sekitar Rp39 juta per malam. Namun tak semua lelaki dapat menikmati kencan dengan Kassandra. Ia disebut sangat eksklusif karena dia hanya mau melayani klien yang disukanya. Dia harus bertemu dengan mereka secara pribadi terlebih dahulu sebelum dilanjutkan dengan pertemuan berikutnya.



2. Loredana Jolie (USD2.000 per malam)
Wanita yang kerap disapa Jolie ini mematok tarif USD2.000 atau sekitar Rp26 juta per malam. Jolie disebut sebagai teman dari pemain golf terkenal Tiger Woods. Jolie mengklaim hanya mendapatkan USD15.000 saat menjajakan diri.

3. Zahia Dehar (USD1.200 per malam)
Untuk kencan dengan wanita ini Anda harus merogoh gocek hingga USD1.200 per malam atau sekitar Rp15,6 juta. Wanita ini dikenal sebagai tiruan boneka barbie.Jika menilik portofolio-nya, wanita ini selalu berpose meniru Barbie yang identik dengan rambut pirang, dada besar, dan pinggang kecil. Sebulan, dia mendapatkan sebesar USD32.000.
Zahia Dehar disebut sebagai simpanan pria-pria tajir. Termasuk sejumlah pesepakbola top seperti Karim Benzema, Fran Ribery dan juga mantan pemilik AC Milan Silvio Berlusconi. (Wahyono)



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads