alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Pengenalan Pemain, Suporter Harap tak Mengecewakan

Ahmad Muhaimin
Jelang Pengenalan Pemain, Suporter Harap tak Mengecewakan
SUPORTER PSM MAKASSAR. PSM Makassar menjadi salah satu tim Liga 1 yang masih adem ayem dalam bursa transfer jelang musim 2019. Hingga saat ini, belum satu nama pun yang diperkenalkan. Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - PSM Makassar menjadi salah satu tim Liga 1 yang masih adem ayem dalam bursa transfer jelang musim 2019. Hingga saat ini, belum satu nama pun yang diperkenalkan oleh Juku Eja.

Meski santer dikaitkan dengan sejumlah nama pemain, manajemen PSM Makassar memilih bungkam. Manajemen tak membenarkan, tapi juga tak menampik nama-nama pemain yang diduga akan direkrut, seperti Bayu Gatra, Yandi Sofyan dan nama-nama lainnya.

Jangankan nama pemain, tempat perkenalan penggawa anyar juga masih dirahasiakan. Padahal agenda pengumuman skuad kurang sepekan lagi. Tujuannya, untuk memberikan surprise kepada warga Sulsel, khususnya suporter Juku Eja.



“Tunggumi infonya. Nanti dishare tempatnya di mana,” singkat Sekretaris Tim PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina kepada SINDOnews.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku sudah mendapatkan sejumlah tanda tangan pemain buruannya. Hanya saja, dia memang tak ingin membeberkan nama-nama yang sudah digaetnya.

Menurutnya, ada tanggal main untuk memperkenalkan wajah baru PSM. Di mana dijadwalkan, pengumuman penggawa anyar akan berlangsung pada pekan kedua Januari 2019.

“Ada enam sampai tujuh pemain yang akan diperkenalkan pada tanggal 15 Januari. Tunggu saja,” ujar Appi sapaannya.

Suporter pun mengaku sudah tidak sabar menanti kejutan manajemen. Mereka penasaran dengan wajah baru skuad PSM Makassar musim 2019.

Salah satunya Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Daeng Uki. Dia menyebut, lantaran suporter sudah dibuat menunggu lama untuk pengumuman pemain, surprise pun dilarang mengecewakan.

“Katanya ada mau kejutan dari manajemen untuk suporter. Nah, mudah-mudahan kejutannya itu benar-benar wow. Bukan kejutan yang membuat kita kecewa,” tegasnya.

Mewakil suporter, pria yang memiliki gaya rambut mohawk ini tak menuntut lebih kepada manajemen. Hanya saja, dia berharap PSM Makassar mampu mendatangkan pemain-pemain yang bermental juara.

“Semoga saja mereka yang direkrut ialah pemain yang siap juara. PSM kan targetnya juara, jadi untuk menjadi juara harus mereka yang memiliki jiwa-jiwa juara,” jelasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook