alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lantik Pejabat, Bupati Pangkep : Jangan Permainkan Pekerjaan!

Muhammad Subhan
Lantik Pejabat, Bupati Pangkep : Jangan Permainkan Pekerjaan!
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memasang tanda pangkat kepada Lurah Mattiro Sompe, Muhammad Nasir saat pelantikan dan pengukuhan ratusan pejabat diruang pola kantor bupati. Foto : Muhammad Subhan/SINDOnews

PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid Batara memberi peringatan keras kepada pejabat dan Aparatur Sipil Negara (Aparatur Sipil Negara) lingkup Pemerintah Kabupaten Pangkep.

Peringatan keras utamanya agar pejabat tidak mempermaikan pekerjaan, utamanya kepada 162 pejabat eselon III dan IV yang dilantik hari ini, Jumat (11/01/2019) di ruang Pola Kantor Bupati Pangkep.

"Loyalitas itu bukan setiap ketemu saya kalian beri hormat, bukan itu. Loyalitas itu kalian bekerja dengan baik sesuai tanggungjawab dan tupoksimu," ketus Bupati.



Ia mengaku heran dengan perilaku sejumlah pegawai yang tidak bekerja dengan baik padahal anggaran negara untuk pegawai cukup besar.

"Apa alasan kalian tidak bekerja dengan baik, kenapa tidak bekerja dengan baik, APBD kita Rp1,4 t dan hampir 60 persennya dinikmati pegawai. Dan kalian hanya datang ceklok terus pulang ke rumah," tegasnya.

"Pergi ke Jakarta ikut pelatihan ternyata ada yang cuma tidur di hotel. Boleh main-main, asal jangan permainkan pekerjaan. Jangan selalu minta dipahami atau dimengerti tapi kalian juga harus mengerti masyarakat, apa maunya masyarakat. Disetiap posisi yang kalian pegang itu punya potensi berbuat baik, jangan sia-siakan," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads