alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Tantang Tottenham, Solskjaer Siap Turunkan Paul Pogba

Agus Nyomba
Jelang Tantang Tottenham, Solskjaer Siap Turunkan Paul Pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba saat mengikuti latihan bersama. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Manajer Sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyiapkan Paul Pogba pada pertandingan besar United melawan Tottenham, pada Minggu, (13/01/2013).

Meskipun sebelumnya Pogba dilaporkan mengalami masalah kebugaran. Padahal ia tampil brilian diempat laga terakhir United yang berhasil dimenankan semuanya.

Solskjaer membawa timnya ke Wembley untuk pertandingan yang sulit melawan Spurs, setelah daftar pertandingan awal yang menguntungkan, bos United akan tertarik untuk memiliki Pogba.



Namun mantan pemain internasional Norwegia ini yakin bahwa masalah kebugaran Pogba tidak akan membuatnya absen pada pertandingan akhir pekan ini, setelah tampil dalam sesi pelatihan selama perjalanan pertengahan musim ke Dubai.

"[Pogba] tampak baik-baik saja menjelang akhir sehingga ia akan fit," Solskjaer mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan.

"Dia memang memiliki beberapa masalah tetapi dia menjalani beberapa sesi terakhir dengan baik. Dia akan baik-baik saja," katanya.

Prospek pertemuan dengan Tottenham yang berada di posisi ketiga harus menguji kredensial Old Trafford, yang berkembang Solskjaer, tetapi ia menegaskan bahwa United tidak mudah sejak kedatangannya. "Kami sudah menjalani tes," katanya.

"Anda diuji di setiap pertandingan di Liga Premier. Tetapi, tentu saja, pertandingan hari Minggu melawan tim teratas, tim teratas. Jika kami ingin lebih dekat dengan [Tottenham], kami membutuhkan kinerja yang baik dan hasil yang baik," katanya.

Meskipun tingkat posisi meningkat, Solskjaer akan mendorong United untuk menyerang Tottenham karena mereka memiliki di tengah kemenangan beruntun empat pertandingan mereka di Liga Premier.

"Anda selalu beradaptasi dengan lawan mana pun dan kami memainkan salah satu tim terbaik di liga, jadi tentu saja kami harus menyadari kekuatan mereka," tambahnya.

"Tapi saya dibesarkan dengan cara yang kami butuhkan untuk menyerang tim. Itulah kekuatan kami juga maju dan menyerang tim," jelasnya.

"Kami tidak akan mendapatkan banyak peluang untuk menyerang seperti yang kami miliki sebelumnya, jadi kami harus siap ketika kami menguasai bola, untuk bermain dengan baik dengan itu dan memastikan kami menggunakan seluruh lapangan juga," kata Legenda Manchester United ini.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads