alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Masih Baru, Claro Hotel Perkuat Brand Melalui Selfie Contest

Marhawanti Sehe
Masih Baru, Claro Hotel Perkuat Brand Melalui Selfie Contest
Claro Hotel mengadakan selfie contest untuk memperkuat brand. Foto: Marhawanti Sehe/SINDOnews

MAKASSAR - Salah satu unit bisnis dari Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), yakni Claro Makassar melakukan rebranding pada pertengahan tahun 2018 lalu. Claro Hotel melakukan penggantian nama dari Grand Clarion Hotel Makassar.

Mengawali tahun 2019 ini, Claro Makassar berkomitmen untuk memperkuat branding melalui program Selfie Contest. Program ini akan hadir setiap bulan sepanjang tahun 2019 dan pemenang akan diumumkan setiap akhir bulan.

Hal itu diutarakan oleh Marketing Communication Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi. Dia mengatakan rebrading Grand Clarion menjadi Claro Makassar masih seumur jagung sehingga harus lebih digaungkan lagi.



"Ini kegiatan bulanan di tahun 2019 dan dibikin setiap bulan. Ini salah satu cara kami melakukan branding awarness karena Claro Makassar masih baru, makanya butuh branding awarness yang lebih kuat," jelasnya.

Lebih lanjut, Yudi sapaan akrabnya, mengatakan program dilakukan melalui aplikasi Instagram yakni setiap peserta wajib mengikuti akun Claro Makassar yakni @claromakassar. Tidak hanya itu, foto yang diikutkan dalam program ini wajib harus sekreatif mungkin dan mengambil Claro Sign yang ada di pelataran parkir Claro Makassar.

"Itu lokasinya dekat aur mancur Claro Makassar, yang area parkir," kata Yudi.

Syarat lainnya, peserta wajib mengupload foto tersebut sebanyak-banyaknya dan menyertakan tag akun instagram @claromakassar serta memention tiga akun teman lainnya. Adapun hastag yang digunakan setiap peserta yakni #CLAROSELFIE.

Untuk pemenang, lanjut Yudi, dinilai dari foto dengan like terbanyak dan diumumkan melalui akun instgaram resmi Claro Makassar. Tiga pemenang beruntung akan mendapatkan voucher yakni Voucher Superior Room untuk pemenang pertama.

Voucher Sunachi untuk pemenang ke dua dan Voucher KOI untuk pemenang ke tiga. Serta pengambilan hadiah akan diproses setelah pemenang melakukan data diri ke pihak Claro Makassar melalui DM instagram.

Yudi berharap program ini dapat diikuti oleh masyarakat kota Makassar dan sekitarnya serta para tamu yang datang ke Claro Makassar. Dia juga berharap program ini diterima oleh masyarakat sehingga Claro Makassar semakin dikenal luas.

"Semoga program ini diterima oleh masyarakat sehingga Claro Makassar semakin dikenal di mana saja, yang tentunya akan semakin memguatkan brandingnya," tutup dia.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads