alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gaet Pasar Milenial, KORAN SINDO-Astra Motor Siap Berkolaborasi

Marhawanti Sehe
Gaet Pasar Milenial, KORAN SINDO-Astra Motor Siap Berkolaborasi
Kepala Wilayah Astra Motor Makassar (AMM), Thamsir Sutrisno bersama Direktur Utama KORAN SINDO Makassar Munadir Mubarak saat mengunjungi kantor Astra Motor Makassar. Foto: Maman Sukirman/SINDOnews

MAKASSAR - Kaum milenial menjadi pasar yang sangat menjanjikan bagi semua industri, baik perhotelan, provider hingga otomotif baik roda empat maupun roda dua. Begitupun dengan Astra Honda Motor yang menyasar kaum millenial.

Tidak tanggung-tanggung, sebesar 58% penjualan di Astra Honda dikuasai oleh kaum yang melek teknologi ini. Bahkan sejumlah aktivitas atau kegiatan yang dilakukan oleh Astra Honda menyasar kaum millenial. Hal itu diutarakan oleh

"Market kami sebenarnya sama millenial 58% bahkan aktivity yang kita lakukan selalu menyasar usia millenial," kata Kepala Wilayah Astra Motor Makassar (AMM), Thamsir Sutrisno Jumat, (11/01/2019).



Hal ini sejalan dengan segmen pembaca Koran SINDO Makassar dan Sindonews.com, sehingga ke depan akan semakin bersinergi dan berkolaborasi dalam menjawab tantangan pasar. Hal itu diutarakan oleh Direktur Utama Koran SINDO Makassar, Munadir Mubharak dalam visit corporate ke Astra Honda.

Dia menjelaskan di tahun 2019 ini, Koran SINDO Makassar berkomitmen untuk memperkuat kolaborasi dengan corporate termasuk juga Astra Honda. Hal ini sesuai dengan tagline Koran SINDO Makassar yakni Kolaborasi dan Inovasi.

Munadir menjelaskan, untuk menguatkan akar bisnis dan tetap menyajikan pemberitaan yang berkualitas dan mengedukasi kepada pembaca diperlukan peran banyak pihak sehingga diperlukan kolaborasi.

Tidak hanya itu, inovasi juga merupakan hal penting sehingga di tahun 2019 ini SINDO Makassar akan menghadirkan sejumlah program yang akan lebih mendekatkannya kepada para pembaca dan klien.

Serta di tahun ini, SINDO Makassar juga akan berintegrasi dengan unit media lainnya dari MNC Group seperti RCTI dan iNews TV, sehingga support kepada klien akan lebih mudah serta informasi kepada masyarakat akan cepat sampai.

"Segmen pembaca kami juga sebagian besar adalah milenial, dan kami berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan inovasi dan menyajikan pemberitaan yang tidak hanya berkualitas tapi juga mengedukasi pembaca. Kami juga akan terus berkolaborasi karena hal itu sangat dibutuhkan saat ini," tutup dia.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads