alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Program Bedah Rumah di Kabupaten Luwu Libatkan Kepolisian

Chaeruddin
Program Bedah Rumah di Kabupaten Luwu Libatkan Kepolisian
Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso bersama Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Luwu, Suharjono Anwar usai melaksanakan program bedah rumah, Jumat (11/01/2019). Foto : Chaeruddin/SINDOnews

BELOPA - Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Luwu menyiapkan kurang lebih Rp200 juta untuk menyukseskan program bedah rumah di tahun 2019 ini.

Pada pelaksanaannya, dinas terkait menggandeng Kepolisian Resort (Polres) Luwu. Seperti yang berlangsung serentak di sejumlah wilayah pada Jumat (11/01/2019).

"Tahun ini kembali kami anggarkan Rp200 juta. Melalui program ini kami menggandeng pihak Polres Luwu," ujar Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Luwu, Suharjono M Anwar.



Dia pun mengapresiasi keterlibatan seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Luwu. Sehingga program bedah rumah berlangsung serentak di 10 wilayah berbeda.

Sementara itu, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso diketahui membuka program bedah resmi secara simbolis di rumah milik Hanisa (55) di Desa Lamunre, Kecamatan Belopa.

"Secara serentak bedah rumah ini dilaksanakan di 10 lokasi berbeda  di wilayah Polres Luwu yang masing-masing Polsek diberikan tanggung jawab satu unit rumah. Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi semua elemen masyarakat, dimana dalam kehidupan bertetangga tentunya ada yang kurang dan ada yang lebih," sebut Dwi Santoso.

Untuk diketahui, program revitalisasi 10 unit rumah tak layak huni tersebut ditarget rampung tujuh hari kedepan untuk diserahkan kepada pemiliknya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads