Kopi Kenangan MaRI dan Nipah Hadirkan Promo Paket Hemat

Selasa, 13 Oktober 2020 - 16:06 WIB
loading...
Kopi Kenangan MaRI dan Nipah Hadirkan Promo Paket Hemat
Brand minuman yang berada dibawah naungan PT Bumi Berkah Boga, yaitu Kopi Kenangan kembali hadir dengan ragam promo untuk memanjakan para pecinta kopi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Brand minuman kopi yang berada dibawah naungan PT Bumi Berkah Boga, yaitu Kopi Kenangan hadir dengan ragam promo untuk memanjakan para pecinta kopi.

Gerai Kopi Kenangan yang berlokasi di Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mall menawarkan program promo bertajuk Makin Bucin (Bundling Cinta) yaitu Beli 1 Paket Gratis 1 Kopi Kenangan Mantan ukuran regular seharga Rp18.000.

Selain itu, terdapat pula tiga jenis paket promo lainnya yang dapat dipilih oleh pelanggan. Paket pertama yaitu Gratis 1 Kopi Kenangan Mantan regulersetiap pembelian Salted Caramel Machiato dan Susu Gross Jelly Gula Aren ukuran regular seharga Rp48.000. Harga normal untuk 2 jenis minuman tersebut adalah Rp66.000.

Paket kedua, yaitu gratis 1 Kopi Kenangan Mantan reguler dengan membeli Salted Caramel Machiato, Thai Green Tea dan Susu Boba Gula Aren ukuran regular seharga Rp66.000 dari harga normal Rp84.000.

Sedangkan untuk paket ketiga yaitu gratis 1 Kopi Kenangan Mantan reguler dengan membeli 1 Liter Kopi Kenangan Mantan dan Milo Dinasaurus ukuran regular seharga Rp105.000, dari harga normal Rp123.000. Promo ini akan berlaku hingga tanggal 30 November 2020 mendatang.

Selain konsisten menawarkan ragam promo menarik, Kopi Kenangan juga berkomitmen mengedepankan protokol kesehatan di era normal baru ini. Hal tersebut untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada parapelanggan.

Baca Juga: Petani Kopi Milenial dari Gunung Arjuno, Raih Omzet Ratusan Juta per Bulan

Chief Operating Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan James Prananto mengatakan, di masa normal baru, pihaknya telah melakukan beberapa upaya preventif terhadap Covid-19 . Salah satunya yaitu menyediakan mesin sterilizer atau mesin yang sering disebut dengan mesin upang.

"Melalui mesin ini semua barang-barang yang akan digunakan untuk meracik kopi harus dimasukkan terlebih dahulu ke dalam mesin untuk distrerilkan. Selain itu, Kopi Kenangan juga mewajibkan para pegawai untuk menggunakan masker serta wajib untuk mencuci tangan secara rutin menggunakan hand glove yang telah disediakan," katanya.

Centre Manager MaRI, Iwan Ismail mengatakan manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di MaRI dan Nipah Mall . Pelanggan dapat langsung menikmati promo diskon ini dengan transaksi secara langsung maupun melalui pemesanan online di gerai Kopi Kenangan MaRI dan Nipah Mall tanpa minimum pembelanjaan.

"Kami berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan customer," pungkas Iwan.

Baca Juga: Kesehatan Pengunjung Jadi Fokus Nipah Mall dan Mari
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)