alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

7 Pimpinan OPD Berkinerja Buruk, Bupati Pangkep Ancam Ganti

Muhammad Subhan
7 Pimpinan OPD Berkinerja Buruk, Bupati Pangkep Ancam Ganti
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid melantik dan mengukuhkan ratusan pejabat lingkup pemkab Pangkep, Jumat (11/1/2019). Foto: Muhammad Subhan/SINDOnews

PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid menyebut ada tujuh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkinerja buruk selama 2018, namun tak menyebut nama OPD.

Syamsuddin mengancam akan mengganti ketuhuj pimpinan OPD tersebut. Bahkan pihaknya sudah menjadwalkan untuk proses pergantian tersebut.

"Ada tujuh pimpinan OPD hasil lelang lalu yang berkinerja buruk. Tahun ini kita sudah anggarkan seleksi ulang untuk mengganti mereka," kata Syamsuddin, Sabtu (12/1/2019).



Syamsuddin mengatakan, target pemerintahannya di tahun ketiga ini adalah mweujudkan seluruh visi misi pemerintahannya bersama Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana. Bupati Pangkep dua priode ini menegaskan, tidak mau visi misi tersebut gagal karena ada pimpinan OPD yang berkinerja buruk.

Ia berharap dengan lelang jabatan eselon II tahun ini, pejabat uang terpilih memimpin OPD adaalah orang yang pekerja keras dan mendukung visi misi pemerintah.

"Kita tidak mau orang berkinerja buruk mereka menggagalkan kita mewujudkan visi misi pemerintahan," pungkasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook