alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemain Asing Aaron Evans Merapat ke PSM?

Muhaimin
Pemain Asing Aaron Evans Merapat ke PSM?
Pemain asing, Aaron Evans resmi hengkang dari Barito Putera. Dia meninggalkan Laskar Antasari usai membelanya selama dua musim terakhir. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Pemain asing, Aaron Evans resmi hengkang dari Barito Putera. Dia meninggalkan Laskar Antasari usai membelanya selama dua musim terakhir.

Meski hengkang dari Barito, pemain berusia 24 tahun itu memiliki keinginan besar untuk tetap berkarir di Liga Indonesia. Sehingga jika ada tim yang menawarinya, Aaron tak akan berpikir dua kali.

"Saya tertarik untuk kembali ke Indonesia pada 2019," ungkapnya usai dilepas Barito Putera beberapa waktu lalu.



Usai hengkang dari Laskar Antasari, Aaron dikabarkan tengah merapat ke PSM. Isu tersebut semakin kuat setelah pemain kelahiran 21 November 1994 itu mengaku bakal diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Meski Aaron belum mau membeberkan nama klubnya, namun pernyatannya sejalan dengan agenda PSM. Di mana, manajemen Juku Eja juga berencana memperkenalkan pemain barunya pada Selasa, 15 Januari 2019.

"Iya saya sudah punya tim. Dan saya akan diperkenalkan akhir pekan ini," tuturnya saat dihubungi.

Sinyal Aaron merapat ke Juku Eja dikuatkan pada akun Instagram miliknya yang bernama @aaronevans_. Dia hanya mengikuti dua tim Liga 1 yakni PSM dan Barito Putera, yang memang merupakan bekas timnya.

Bahkan melalui unggahan Aaron, dia bakal segera berangkat untuk bergabung dengan tim barunya. “Good to go,” tulisnya dengan gambar pakaiannya yang sementara berkemas.

Selain itu, PSM juga memang tengah memburu pemain berposisi stopper yang ditinggal oleh Steven Paule. Sektor tersebut memang sangat cocok untuk Aaron yang berpaspor Australia dan kelahiran Kroasia.

"Kita sudah diskusi (dengan tim pelatih dan manajemen), bahwa kita akan mencaari bek asing dari Asia," ungkap pelatih PSM, Robert Alberts.

Selama membela Barito Putera musim lalu, Aaron memang selalu menjadi andalan di lini pertahanan Laskar Antasari. Dia mengemas 32 laga dengan 2850 menit bermain, plus menyumbang satu gol.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads