alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mengejutkan! Robert Albert Tiba-tiba Mundur dari PSM

Muhaimin Sunusi
Mengejutkan! Robert Albert Tiba-tiba Mundur dari PSM
Kabar mengejutkan datang dari pelatih berkebangsaan Belanda Robert Alberts yang memilih hengkang dari tim kepelatihan PSM. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Kabar mengejutkan datang dari pelatih berkebangsaan Belanda Robert Alberts yang memilih hengkang dari tim kepelatihan PSM.

Belum jelas, alasan mundurnya Robert, namun berdasarkan data yang dihimpun SINDOnews, Juru Taktik itu melepas jabatannya dari Juku Eja karena alasan kesehatan.

"Ini sebenarnya privacy seorang pelatih yang mengundurkan diri yang ditujukan ke internal klub. Terkait coach Robert, pak Appi akan sampaikan besok di press conference yang akan kita gelar," ungkap Sekretaris Tim PSM, Andi Widya Syadzwina kepada SINDOnews, Sabtu (12/01/2019).



Wina sendiri tak menampik mundurnya Robert yang telah bersama Juku Eja selama tiga musim ini. Wina mengaku, dalam press conference yang rencananya digelar besok, manajemen bakal menjelaskan alasan sebenarnya Robert memilih hengkang dari PSM.

"Kita akan sampaikan semuanya secara resmi. Termasuk rencana-rencana PSM ke depan," jelasnya.

Kabar mundurnya Robert dari kursi kepelatihan PSM memang cukup mendadak. Sebab dalam dua hari ke depan, skuad baru Juku Eja bakal diperkenalkan.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook